Apa Sih Nilai Keimanan ? Ini Jawabanya

Artikel Islam -  Pada Postingan Sebelumnya Telah Kita Bahas Tentang Mencintai Rasulullah Bagian Dari Keimanan, Pada Artikel Kali Ini Kita Akan Membahas Tentang Keimanan. Jika Anda Belum Paham apa itu iman Penulis akan Menerangkan Sedikit Tentang Iman. Iman Adalah Kepercayaan seseorang Yang Terpendam Didalam Diri Seseorang Tersebut mbuhya Dan Iman Adalah Mutiara Di Dalam Hati Manusia.

Diriwayatkan Dari Abu Sa'id Al-Khudri Bahwa Rasulullah Bersabda, " Ahli Surga Akan Masuk Ke dalam Surga Dan Ahli Neraka Akan Masuk Ke dalam Neraka. Kemudian Allah Berfirman. " Keluarkanlah Orang Yang Di Dalam Hatinya Memiliki Keimanan wakaupun sebesar dzarrah sekali pun. Maka mereka pun keluar dari neraka dalam keadaan yang sudah hitam hangus terbakar kemudian mereka dimasukka ke dalam sungai yang bernama Al-Hayah, Lalu benih keimanan itu tumbub seperti tumbuhnya biji padi yang tumbuh di pinggiran aliran sungai. Tidaklah engkau Perhatikan Bahwah butir padi itu tumbuh menguning."

Maka Dari itu Kuatkan Iman Anda Perdalami Iman Anda benahi Iman Anda Karna Allah Telah Menjanjikan surga Bagi orang-orang Beriman Dan bertaqwa.

Cukup Sekian Pembahasan Artikel Keimanan Pada blog Ini, Semoga Menjadi Manfaat Dan dapat Menjadi Ilmu yang Bisa Di alirkan Kelak. Sertakan Komentar Terbaik Anda.

Related Posts

Previous
Next Post »