MUSLIM ADALAH YANG MEMBERI KESELAMATAN BAGI ORANG LAIN


Bang Zis [Coretanislami] - Pada Artikel Sebelumnya Kita Telah Membahas Masalah Malu Sebagian Dari Iman, jika Anda Belum Membaca Artikelnya Silahkan Klik Artikel Terkait/Artikel Islami Pada Menu Diatas. Postingan Artikel Kali Ini Membahas Tentang Muslim Adalah Yang Memberi Keselamatan Bagi Orang Lain. Kenapa Bisa Dikatakan Muslim Adalah Yang Memberi Keselamatan Bagi Orang Lain ?, untuk Lebih Jelasnya Silahkan Simak Sabda Rasulullah Dibawah ini, Dipahami Dan Di Cermati Dengan Pikiran Fresh.


Diriwayatkan Dari Abdullah Bin Amr Rasulullah Bersabda, " Seorang Muslim Adalah Orang Yang Tidak Menyakiti Muslim Lainnya Baik Dengan Lisannya Maupun Dengan Tangannya. Dan Orang Yang Hijrah Adalah Ia Yang Meninggalkan Apa  Yang Di Larang Oleh Allah Swt."

Maka Beruntunglah Jika Anda Menjadi Muslim Yang Taat Pada Perintah Allah Swt, dan Menjauhi Larangannya. Semoga Kita Semua Masuk Kedalam Syurga Allah Swt. Amin.

Mungkin Cukup Sekian Artikel Yang Bisa Penulis Sharing Kepada Anda Sekalian, Silahkan Share Jika Anda Suka Pada Artikel Ini Dan Berikan Komentar Positif Dan Terbaik Guna Untuk Penulis Kedepannya. Terimakasih


Penulis : Bang Zis

Related Posts

Previous
Next Post »