Mencintai Sesama Muslim Sebagaimana Mencintai Diri Sendiri

Artikel Islami - Pada Artikel Kali Ini Penulis Membahas Tentang Mencintai Sesama Muslim Sebagaimana Mencintai Diri Sendiri. Seorang muslim wajib merasa senang jika saudaranya memiliki agama yang baik. Dia senang jika saudaranya memiliki aqidah yang benar, tutur kata yang bagus dan perbuatan yang baik. Sebaliknya dia merasa benci jika keadaan saudaranya tersebut justru sebaliknya.

Seorang muslim disunahkan untuk senang jika saudaranya mendapatkan kebaikan-kebaikan duniawi. Dia merasa senang jika saudaranya berharta, sejahtera, sehat, berkedudukan dan lain-lain dari kenikmatan duniawi, dan dia tidak senang jika saudaranya miskin, sengsara, dan menderita.


Diriwayatkan dari Anas Rasulullah Bersabda, " Tidak Sempurna Keimanan Seseorang Dari Kalian Sehingga Ia Mencintai Sesama Muslim Sebagaimana Dia Mencintai Dirinya Sendiri."

Maka Dari Itu Pentingnya Mencintai Sesama Muslim Dalam Islam. Mungking Cukup Sekian Artikel Yang Bisa Di Berikan Oleh Penulis, Jika Ada Yang Ingin Ditanyakan Atau perlu di diskusikan Silahkan Tulis Di Kolom Komentar. Berikan Komentar Terbaik Anda.

Related Posts

Previous
Next Post »